Bakal Dipertahankan Arsenal, Ini Kata Oezil

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id - Mesut Oezil akhirnya menanggapi komentar pemilik Arsenal, Stan Kroenke, yang bakal mempertahankannya. Pemain asal Jerman ini pun mengaku tersanjung dengan pernyataan Kroenke.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kontrak Oezil di Arsenal bakal habis pada Juni 2018, tapi sejauh ini belum ada tanda bakal memperpanjang kontraknya. Bila kesepakatan tak kunjung datang, maka Oezil bisa pergi dengan gratis di musim panas nanti.

Salah satu jalan keluarnya adalah menjual keduanya pada bursa transfer musim dingin di Januari nanti bila Arsenal tak mau rugi. Oezil sendiri sudah dikaitkan dengan Manchester United belakangan ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, Kroenke menegaskan bila Arsenal akan berusaha mati-matian untuk mempertahan Oezil. Hal tersebut membuat Oezil senang, dan dia berjanji akan tampil habis-habisan untuk skuat asuhan Arsene Wenger tersebut.

"Senang mendengar komentar dia (Kroenke). Saya senang di sini dan saya melakukan tugas saya dengan 100 persen seperti biasanya. Saya selalu tampil habis-habisan di tengah lapangan," kata Oezil seperti dikutip Daily Star.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Buat saya yang paling penting adalah sepakbola. Saya ingin memberikan segalanya, 100 persen untuk sepakbola. Sangat penting untuk menunjukkan semua kemampuan saya dan menikmati permainan. Apapun yang akan terjadi lihat nanti," sambungnya.

Namun sejauh ini, Oezil baru mencetak satu gol dan satu assist untuk Arsenal di Premier League. Kondisi itu yang membuat sebagai suporter The Gunners ingin eks pemain Real Madrid tersebut dilepas saja.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024