Taklukkan WBA, ManCity Langsung Bidik Napoli dan Arsenal

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Manchester City mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan West Bromwich Albion di lanjutan ajang Premier League, Sabtu, 28 Oktober 2017. ManCity menang dengan skor 3-2. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Setelah laga, manajer ManCity, Pep Guardiola buka suara. Dia langsung membidik laga kontra Napoli. Seperti yang diketahui, The Citizens akan bentrok dengan Napoli di lanjutan ajang Liga Champions, Kamis, 2 November 2017. 

"Kami ingin memenangkan laga kontra Arsenal di laga Premier League pekan depan dan kami akan menaklukkan Napoli di Liga Champions," kata Guardiola, seperti dilansir Mirror

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Itu target kami, kami dalam mental yang baik. Kami percaya bisa mencetak gol di setiap pertandingan, Anda juga bisa melihat banyaknya pemain cadangan yang juga bagus yang kami miliki," lanjut dia. 

Bermain di The Hawthorns, ManCity mendominasi laga sejak menit awal laga. Di babak pertama tiga gol tercipta, tim tuan rumah mencetak satu gol di menit ke-13 melalui Jay Rodriguez. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sedangkan ManCity mencetak dua gol masing-masing melalui Leroy Sane (10') dan Fernandinho (16'). Di babak kedua Raheem Sterling mencetak gol di menit ke-64 dan WBA memperkecil ketertinggalan di menit ke-92 melalui M. Philips. 
 

Sheffield United vs Manchester United di Premier League 2023/2024

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manchester United akan menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024