Dibekuk MU, Manajer Hotspur Kecewa Sekaligus Bangga

Jose Mourinho (kiri) dan Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino kecewa atas kekalahan yang diterima timnya akhir pekan ini. Namun dia juga tetap bangga dengan timnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Hotspur kalah tipis 0-1 saat bertandang ke Old Trafford menghadapi tuan rumah, Manchester United dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam kemarin.

"Saya merasa kecewa dengan kekalahan ini. Karena performa dan semangat tim sangat fantastis. Saya bangga dengan tim ini," kata Pochettino dilansir Tribal Football.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saya kecewa karena para pemain sudah berjuang keras untuk menang. Saya sangat menyesalkan kekalahan ini. Kami harus lebih banyak belajar lagi," jelasnya.

Meski demikian, Pochettino enggan kecewa berlama-lama. Sebab tengah pekan ini, timnya bakal melakoni laga berat lainnya. Yaitu Real Madrid di ajang Liga Champions.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Kekalahan ini sangat menyakitkan. Tapi kami harus melangkah maju. Apalagi Rabu besok sudah menanti laga besar lainnya," lanjut manajer asal Argentina itu.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024