Berburu Sanchez, Everton Siap Salip Manchester City

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA – Polemik masa depan playmaker andalan Arsenal, Alexis Sanchez masih terus bergulir. Wacana melego pemain Chile itu pun kian memanaskan lantai bursa.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Setelah dikait-kaitkan dengan Manchester City, kini bomber asal Chile itu dibidik Everton. Tampaknya klub berjuluk The Toffees itu ingin menyalip skuat asuhan Pep Guardiola di Januari 2018.

Pertarungan dua klub Premier League ini menjadi hal yang menarik, sebab bukan hanya Everton dan ManCity, tapi Bayern Munich dan Paris Saint Germain sebelumnya dilaporkan juga tertarik menggunakan jasa eks striker Barcelona itu.

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Dilansir ESPN, Everton akan membuat kejutan di awal 2018 nanti, pemilik Everton, Farhad Moshiri maju untuk menggambarkan ambisinya. Tawaran £30 telah disiapkan untuk Arsenal.

Gagal memboyong Olivier Giroud dan Diego Costa tidak mematahkan semangat Farhad dan Ronald Koeman berburu pemain top lainnya.

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Diberitakan sebelumnya, The Gunners kabarnya sudah memunculkan besaran harga untuk membanderol Sanchez. Dilansir harga minimal Sanchez diprediksi mencapai £30 juta. 

Manchester City sebelumnya yakin bisa mendatangkan Sanchez ketika bursa transfer terdekat mulai dibuka.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024