Ini Permintaan De Gea Jika MU Ingin Perpanjang Kontraknya

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA – Kiper utama Manchester United, David de Gea, sedang menunggu tawaran kontrak baru dari manajemen. Padahal, saat ini kontraknya masih tersisa dua tahun di Old Trafford.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dikutip Sportsmole, kiper asal Spanyol itu hampir saja hijrah ke Real Madrid pada 2015. Sayangnya, transfer itu gagal terlaksana lantaran Los Blancos terlambat melengkapi dokumen yang diperlukan.

Setelah itu, De Gea langsung menandatangani kontrak baru dengan MU hingga 2019. Kini, meski masih tersisa dua tahun, mantan kiper Atletico Madrid itu sudah menunggu manajemen Setan Merah untuk membicarakan perpanjangan masa baktinya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tapi, di luar itu tampaknya ada satu hal yang masuk tuntutan pemain 26 tahun itu. Dia dikabarkan bersedia untuk memperpanjang kontraknya apabila tuntutan kenaikan gaji dipenuhi.

Saat ini, gaji De Gea mencapai £190 ribu per pekan. Dia ingin agar bayarannya naik hingga £275 ribu dan setara dengan Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

MU harus bergerak cepat untuk menyelesaikan masalah ini. Sebab, jika tidak, De Gea berpotensi untuk dibajak Madrid yang terus mengincarnya di setiap bursa transfer. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024