Diintai MU, Chelsea Gerak Cepat Amankan Fabregas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Ketertarikan Manchester United pada Cesc Fabregas, membuat Chelsea langsung bergerak cepat untuk menyodorkan kontrak baru pada pemain asal Spanyol. Mereka tak ingin pemain berpengalaman seperti Fabregas hijrah ke klub rival.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Dikutip Sportsmail, kontrak Fabregas akan habis pada musim panas 2019. Dan, hingga saat ini, The Blues belum mengadakan pembicaraan mengenai kontrak baru.

MU melihat peluang tersebut untuk membajak sang pemain dari Chelsea. Meski sudah berusia 32, mantan pemain Barcelona itu dinilai masih memiliki potensi untuk bisa memperkuat lini tengah Setan Merah.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Selain itu, Jose Mourinho juga tengah mempertimbangkan untuk reuni dengan mantan anak asuhnya itu. Keduanya, pernah mempersembahkan gelar Premier League untuk The Blues pada musim 2015.

Sadar dengan ketertarikan MU, Chelsea pun langsung bergerak cepat untuk memberikan kontrak baru pada Fabregas. Namun, dengan kebijakan yang diterapkan The Blues untuk pemain berusia di atas 30 tahun, Fabregas kemungkinan akan diberi perpanjangan selama semusim.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Posisi Fabregas di Chelsea pun tak lagi menjadi pilihan utama. Mereka kini punya banyak pilihan setelah mendatangkan Tiemoue Bakayoko serta masih memiliki N'Golo Kante.

Sejak bergabung dari Barcelona pada 2014, pemain asal Spanyol telah mencatatkan 148 penampilan untuk klub dan mencetak 19 gol.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024