MU Tertinggal 8 Poin dari ManCity, Mourinho Tak Ambil Pusing

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United mengalami kekalahan saat menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu 5 November 2017. Setan Merah takluk 0-1 di Stamford Bridge.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Satu-satunya gol tuan rumah dilesakkan tandukan Alvaro Morata di menit 55. Meski masih bercokol di peringkat 2, MU sudah tertinggal 8 poin dari Manchester City yang menempati puncak klasemen.

"Kami kedua. Bukan kelima, keenam, ketujuh. Ada 18 tim yang berada di posisi yang lebih sulit. 8 poin tetaplah 8 poin," kata manajer MU, Jose Mourinho, pada Sky Sports.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Mourinho sangat menyesali kekalahan yang diraih timnya. Setidaknya, MU bisa menahan imbang The Blues.

"Ini merupakan pertandingan yang berimbang. Kedua tim bisa menang. Tim pertama yang bisa mencetak gol tampil lebih bagus dalam bertahan dan memenangkan pertandingan," ucap Mourinho pada BBC Sport.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Babak pertama benar-benar berimbang. Di babak kedua, di satu-satunya periode mereka di puncak permainan, mereka sukses mencetak gol," tegas manajer asal Portugal ini.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024