Legenda Inggris Akui Salah Prediksi Soal MU dan ManCity

Para pemain Manchester City.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Performa superior Manchester City, musim ini kian menghadirkan hegemoni di puncak klasemen Premier League. Hingga pekan ke-11 yang dilakoninya, The Citizens sukses melebarkan jarak dengan Manchester United menjadi terpaut delapan poin.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Armada Pep Guardiola berhasil perpanjang torehan kemenangan, saat menang 3-1 dari Arsenal, kala MU justru takluk 0-1 atas Chelsea di Stamford Bridge. Lantas, akan seperti apa persaingan panggung Premier League ke depannya?

Legenda Newcastle United dan timnas Inggris, Alan Shearer sudah punya komposisi dan perhitungan matang terkait ketatnya pertarungan EPL musim ini.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

"Sebelum musim berlangsung, saya katakan Manchester United akan memenangkan gelar. Tetapi, setelah musim bergulir, skuat The Citizens menjadi sesuatu yang lain," ungkap Shearer dalam sebuah artikelnya di The Sun.

"Saat ini, tidak ada saingan City. Saya terkejut dengan performa MU yang kalah 0-1 di Stamford Bridge. Begitu sedikit peluang tercipta dan usaha untuk mencetak gol," tambahnya.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Dengan situasi tersebut, Shearer pun yakin bahwa kondisi ini semakin memperberat langkah MU untuk mengejar impresifnya performa City. (asp)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024