Mane Pindah Tugas Jadi 'Pelayan' Salah 

Pemain Liverpool, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Mohamed Salah menjadi bintang baru bagi publik Anfield. Performanya terbilang impresif, dia sudah mencetak 7 gol dari 11 laga yang dilakoninya di ajang Premier League. 

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Di laga terakhir kontra West Ham United pemain asal Mesir ini bahkan berkontribusi besar dengan mencetak dua gol, Minggu dini hari WIB 5 November 2017. Di laga tersebut The Reds menang 4-1. 

Namun dibalik performa impresif sang pemain, ternyata ada sosok yang berperan penting. Dia adalah Sadio Mane yang juga memberikan dua umpan dari dua gol yang diciptakan Salah. Mane mengaku akan terus memanjakan Salah di setiap laga. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Salah adalah pembelian terbaik. Setiap orang senang melihatnya di dalam tim. Kami akan terus mencoba membantu dia untuk mencetak lebih banyak gol," kata Mane, seperti dilansir Express. 

"Sejujurnya, saya selalu menikmati bermain dengan Salah. Kami dekat satu sama lain," lanjut dia. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Selanjutnya Liverpool akan bentrok dengan Southampton di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 18 November 2017.
 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024