3 Pilar Utama MU Kembali Beraksi Jelang Natal

Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba
Sumber :
  • independent

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memastikan, jika tiga pemain utamanya, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Marcos Rojo akan kembali saat jelang natal.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Ibrahimovic dan Rojo menjadi dua pemain yang paling lama dibekap cedera. Mereka sudah tak tampil membela MU sejak April 2017 lalu. Sedangkan Pogba, absen sejak September lalu. 

Ketiadaan tiga pemain tersebut sangat berpengaruh besar pada keseimbangan tim, terutama Pogba. Absennya pemain berpaspor Prancis, membuat lubang yang cukup besar di lini kedua MU.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Akibatnya, kini Setan Merah tertinggal delapan poin dari Manchester City di puncak klasemen. Selisih yang cukup jauh mengingat Premier League, merupakan liga yang sangat ketat.

Tetapi, kini Mourinho bisa mulai tersenyum. Tiga pemain intinya bisa kembali beraksi ketika memasuki musim dingin.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Kami memiliki beberapa pemain yang sangat kami nantikan bisa pulih secepatnya. Mereka telah bekerja keras setiap hari dan kini berada dalam kondisi yang bagus, yakni Pogba, Ibra, dan Rojo," ujar pria asal Portugal dikutip Sunsport.

"Jadi, saya pikir kembalinya mereka bisa membuat kami kembali ke posisi yang kuat mulai dari periode natal hingga seterusnya," jelasnya.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024