Lukaku Masih Mandul, Apa yang Salah? 

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, menjadi sorotan setelah mengalami penurunan performa. Mantan pemain Everton ini puasa gol di empat pertandingan terakhirnya di ajang Premier League. 

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Padahal performanya di awal musim cukup impresif. Dia mencetak tujuh gol dari tujuh pekan awal Premier League. 

Mantan pemain The Red Devils, Ray Wilkins mengaku jika ada alasan dibalik menurunnya performa pemain 24 tahun ini. Dia menyarankan Lukaku untuk bisa menguasai bola lebih lama. 

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

"Saya pikir dia adalah bomber yang baik, dia perlu dukungan umpan. Namun ada satu hal yang menghambatnya mencetak gol yaitu dia perlu menahan bola," kata Wilkins, seperti dilansir Express

"Ketika bola mengarah kepadanya, dia tidak bisa menahan bola untuk mengelabui lawan. Itu cukup mempengaruhi dalam mencetak gol," lanjut dia. 

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Lukaku kemungkinan besar akan kembali diturunkan ketika Setan Merah menghadapi Newcastle United. Laga tersebut akan dihelat pada 25 November 2017 mendatang. (ren)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024