Marouane  Fellaini akan Tinggalkan MU?

Gelandang MU, Marouane Fellaini membobol gawang Celta Vigo
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berusaha untuk mempertahankan Marouane Fellaini di Old Trafford. Kontrak Fellani bersama The Red Devils selesai pada akhir musim nanti. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Mourinho tengah berusaha mencapai kesepakatan dengan Fellaini sebelum 1 Januari 2018. Sebab, jika belum mencapai kesepakatan, maka pemain internasional Belgia tersebut bisa meninggalkan MU dengan status bebas transfer. 

Dikutip dari ESPN, Fellaini telah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak pada awal September lalu. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Beberapa klub dari luar Inggris tertarik dengan pemain berusia 29 tahun ini. Galatasaray, Besiktas, AS Roma dan AC Milan jadi klub yang tertarik dengan Fellaini. 

Sedangkan Everton, mantan klubnya dahulu, dikabarkan juga ingin mendatangkan kembali Fellaini. Fellaini tiba di MU pada 2013 dengan nilai transfer Rp470 miliar. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Fellaini menandatangani kontrak empat tahun, sebelum melakukan perpanjangan satu tahun berikutnya. Saat ini, Fellaini absen membela MU karena tengah cedera lutut. Ia sudah bermain sebanyak 142 kali dengan koleksi 19 gol.  (one)

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024