Mimpi Eden Hazard Dilatih Zidane di Real Madrid

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Real Madrid adalah klub yang dimimpikan oleh banyak pesepakbola top dunia. Tak terkecuali bintang Chelsea berpaspor Belgia, Eden Hazard. Hazard adalah salah satu pemain papan atas yang punya mimpi bermain untuk armada Los Blancos.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Meski sudah menandatangani kontrak baru bersama Chelsea, gelandang serang berusia 26 tahun ini tetap tak lepas dari rumor hengkang ke Madrid. Kontrak baru Hazard hingga 2020 memang bukan jaminan. 

Menurut laporan Sportsmole, Chelsea bahkan disebut sudah siap menaikkan gaji Hazard hingga £300 ribu, atau setara dengan Rp5,3 miliar per pekan. Kenaikan gaji ditujukan untuk mempertahankan Hazard dari kejaran tim-tim elite seperti Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menanggapi rumor yang terus berhembus, Hazard mengakui, jika Madrid adalah klub impiannya, dan Zinedine Zidane adalah idolanya. Hazard tak segan mengatakan jika ia sangat ingin dilatih oleh Zidane di Madrid.

"Saya memiliki mimpi untuk (Zinedine) Zidane sebagai pelatih saya. Dia adalah idola saya saat saya masih kecil, dan saya sangat menghormatinya," ujar Hazard kepada RTL TVI.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hampir enam musim membela Chelsea, Hazard sudah mencetak 75 gol dalam 262 penampilan. Hazard juga ikut mengantar Chelsea juara Premier League 2014/2015 dan 2016/2017. (mus)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024