Lampard: Chelsea Sulit Kejar ManCity

Pemain Chelsea rayakan gol Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA - Eks pemain Chelsea, Frank Lampard, menilai Manchester City sulit untuk dikejar. Namun, dia meminta untuk tidak mencoret dulu Chelsea dari perebutan gelar juara Premier League.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Menyandang status juara bertahan, Chelsea malah mengawali musim dengan kurang baik. Chelsea kini menempati peringkat keempat di papan klasemen sementara dengan 22 poin dari 11 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Tim asuhan Antonio Conte itu tertinggal sembilan poin dari ManCity yang berada di posisi puncak. Di posisi kedua dan ketiga ada Manchester United dan Tottenham Hotspur yang masing-masing memiliki 23 poin.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Melihat kondisi itu, Lampard menilai Chelsea masih memiliki peluang untuk juara. Walaupun baginya ManCity yang belum terkalahkan akan sulit untuk dilalui.

"Itu adalah sebuah kemungkinan (rebut gelar juara). Tapi, musim ini akan sulit karena Manchester City mengawali musim dengan sangat baik. Kenyataannya adalah mereka sudah membuat jarak dan punya skuat yang sangat tangguh," ujar Lampard kepada Omnisport.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Saya pikir untuk Chelsea, mereka tak hanya berjuang di Premier League, tapi juga di Liga Champions dan lebih banyak pertandingan. Tentu saja, saya pikir Chelsea akan kompetitif. Chelsea harus berada di empat besar setiap musim karena mereka harus bermain di Liga Champions," sambungnya. (ase)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024