Gelandang Valencia Jadi Target Utama MU di Musim Dingin

Gelandang Valencia, Carlos Soler
Sumber :
  • Twitter/@Carlos10Soler

VIVA – Manchester United sudah bersiaga memburu pemain anyar di bursa transfer musim dingin nanti. Kabarnya, mereka sudah mengunci target yang akan dibidik.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Sebuah kejutan, ternyata pemain itu bukan nama-nama yang selama ini santer dikaitkan. Dia adalah gelandang Valencia, Carlos Soler, yang belakangan memang sedang naik daun.

Soler direkomendasikan langsung oleh manajer Jose Mourinho. Pertimbangan MU ingin menggaetnya, karena performa apik serta kebutuhan tim, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Mourinho berpikir, MU perlu menambah tenaga di lapangan tengah. Pemain yang bisa menjadi jangkar serta mengatur ritme permainan layaknya Paul Pogba.

The Special One merasa, sejak Pogba absen akibat cedera, MU seperti kehilangan sentuhan. Oleh sebab itu, untuk mengantisipasi situasi tersebut terulang di masa mendatang, dia memutuskan mendatangkan pelapis yang sepadan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Tapi patut dicatat, sebelum mendatangkan Soler, MU harus lebih dulu melepas pemain seperti yang sudah disyaratkan oleh manajemen. Dan kemungkinan penggawa yang akan dijual adalah bek kiri Luke Shaw. (art)

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024