Manajer Liverpool Izinkan Pemainnya Mabuk-mabukan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS

VIVA -  Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, membongkar kebiasaan dari mantan pelatihnya Juergen Klopp. Di mana, semasa bermain di Borussia Dortmund, Klopp mempersilahkan pemainnya untuk minum-minum.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Sebelum menjadi manajer Liverpool, Klopp pernah meraih kesuksesan di Dortmund. Dia memenangkan gelar juara Bundesliga di tahun 2011 dan 2012.

Guendogan yang pernah berkerja sama dengan Klopp, menceritakan kisah minum-minum para pemain Dortmund dalam buku biografi eks pelatihnya itu.  Dia menceritakan para pemain Dortmund kerap berpesta.

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

"Kami sering keluar sebagai tim. Ada banyak pemain yang belum punya pasangan di dalam tim. Kadang anda bisa melihat efek dari jalan-jalan kami tersebut di pagi hari setelahnya, ketika berlatih," ujar Guendogan dilansir Daily Mail.

Walau begitu, dalam buku berjudul Bring The Noise tersebut Guendogan mengisahkan bila Klopp pernah memperingatkan para pemainnya. Yang mana, berpesta hingga pukul 3 pagi usai menang atas Bayern Munchen.

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024