Giroud Absen Bela Arsenal Kontra Tottenham

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud.
Sumber :

VIVA -  Arsenal tidak akan diperkuat oleh Olivier Giroud saat menjamu Tottenham Hotspur di ajang Premier League, Sabtu 18 November 2017. Striker asal Prancis itu absen karena mengalami cedera.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Giroud mengalami cedera paha saat bermain untuk timnas Prancis pada jeda internasional, beberapa waktu lalu. Walau bakal absen di Derby London Utara, namun Giroud diyakini takkan absen lama.

"Olivier mengalami cedera dan saya pikir dia tidak akan bisa diturunkan pada Sabtu," kata manajer Arsenal, Arsene Wenger, di situs resmi klub.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ini jangka pendek dan dia seharusnya mulai (berlatih) pada Senin. Kami harus memeriksanya tapi saya pikir dia tidak akan bisa turun akhir pekan ini," sambungnya.

Selain itu, Wenger juga mengonfirmasi kondisi terbaru Shkodran Mustafi dan Danny Welbeck. Keduanya akan menjalani pemeriksaan kembali, sebelum memastikan bisa bermain atau tidak.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Mustafi akan menjalani pemeriksaan terakhir, begitu juga dengan Welbeck. Saya akan membuat keputusan soal mereka semua (pada Jumat)," kata manajer asal Prancis ini. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024