Kane Perkuat Tottenham, Arsenal Ogah Pusing

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Alan Walter

VIVA – Laga menarik akan tersaji di lanjutan ajang Premier League antara Arsenal dan Tottenham Hotspur. Laga dengan tajuk Derby London Utara ini akan dihelat di Emirates Stadium, Sabtu, 18 November 2017. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di laga tersebut, Spurs dipastikan akan diperkuat oleh bintangnya, Harry Kane. Dia sebelumnya mengalami cedera dan sempat diragukan tampil di laga ini. 

Impresifnya performa pemain Inggris tersebut menjadi sinyal bahaya bagi Arsenal, sebab dari 6 pertemuan terakhir kedua tim, Kane sudah mencetak enam gol ke gawang The Gunners. Selain itu di 11 pekan awal Premier League, Kane sudah menciptakan delapan gol dari 10 laga yang dilakoninya. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meski begitu, manajer The Gunners, Arsene Wenger tidak gentar. Dia optimistis skuatnya bisa meraih tiga poin di Emirates Stadium. 

"Kami tidak punya rasa takut. Kami hanya fokus untuk mendapatkan poin di laga tersebut," kata Wenger, seperti dilansir Goal

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Kesempatan yang bagus bagi kami. Kami akan berusaha untuk memanfaatkan segala potensi yang ada," lanjut dia. 

Saat ini Arsenal berada di posisi ke-6 klasemen Premier League dengan raihan 19 poin dari 11 laga. Sedangkan Spurs berada di posisi ke-3 dengan raihan 23 poin dari 11 laga. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024