Wenger Bantah Ragukan Kualitas Lacazette

Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA - Striker anyar Arsenal, Alexandre Lacazette, masih belum mendapat kepercayaan penuh di timnya. Namun, manajer Arsene Wenger membantah telah meragukan kualitas pemain asal Prancis itu.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Arsenal mendatangkan Lacazette dari Lyon pada musim panas lalu. Nilai transfernya memecahkan rekor pemain termahal yang pernah dibeli oleh The Gunners.

Namun, sejauh ini Lacazette baru menyumbang enam gol dari 12 penampilan. Dari 11 laga, Lacazette dua kali turun sebagai pemain pengganti saat Arsenal kalah 0-4 dari Liverpool dan 1-3 dari Manchester City.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Tetapi, Lacazette kemungkinan besar akan turun sejak menit awal saat melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu 18 November 2017. Sebab, Olivier Giroud dipastikan absen karena cedera.

Wenger membantah ragukan kualitas dari Lacazette, hingga hanya sekali memainkannya 90 menit di Premier League. Manajer asal Prancis itu menyatakan semua hanya bagian dari strateginya.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Saya mempunyai sebuah pilihan penting untuk diambil setiap kali, keputusan-keputusan penting untuk lini depan," kata Wenger, seperti dilansir Metro.

"Tapi, dia (Lacazette) sudah bermain di banyak pertandingan. Dia memang tidak bermain sejak awal di markas ManCity, tapi saya pikir itu hanya pertandingan di mana dia tidak menjadi starter (saat lawan Liverpool). Saya percaya penuh kepadanya," lanjutnya. (one)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024