Susunan Pemain Leicester City Vs Manchester City

Ilustrasi pertandingan Leicester City vs Manchester City di ajang Premier League.
Sumber :
  • Eurosports

VIVA – Pemuncak klasemen Premier League, Manchester City, harus melewati ujian saat melawat ke King Power Stadium, markas Leicester City. Pasukan Pep Guardiola berambisi melanjutkan rekor tak terkalahkan dalam lanjutan Premier League pekan ke-12, Sabtu 18 November 2017 WIB.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dalam laga ini, Guardiola membuat keputusan yang cukup mengejutkan. Guardiola mencadangkan bomber andalan, Sergio Aguero, dan menurunkan penyerang muda asal Brasil, Gabriel Jesus. 

Peran Jesus akan didukung dua winger muda, Raheem Sterling dan Leroy Sane. Sementara itu, Kevin De Bruyne dan David Silva tetap jadi pilihan utama Guardiola untuk mengatur serangan. Gelandang vetaran Brasil, Fernandinho, diplot sebagai pengatur keseimbangan permainan The Sky Blues.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Di lini belakang, bek veteran, Vincent Kompany, akan berduet dengan John Stones. Kompany mengisi pos yang ditinggalkan Nicolas Otamendi yang tengah cedera. Sementara di posisi full-back, Kyle Walker dan Fabian Delph tetap jadi andalan. Di posisi kiper, Guardiola masih mengandalkan Ederson Moraes.

Dari kubu Leicester City, manajer anyar, Claude Puel, tetap mengandalkan Jamie Vardy sebagai juru gedor The Foxes. Marc Albrighton dan Riyad Mahrez akan mendukung Vardy untuk mengintimidasi pertahanan City.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Bintang muda Nigeria, Wilfred Ndidi, diturunkan Puel sebagai starter. Sementara dua gelandang lain, Vicente Iborra dan Demarai Gray, akan jadi pengatur serangan dari lini sentral.

Duet Wes Morgan dan Harry Maguire jadi andalan Puel di lini belakang. Sementara dua bek sayap, Danny Simpson dan Christian Fuchs tetap jadi andalan. Puel juga tetap memilih Kasper Schmeichel sebagai kiper utama dalam laga ini.

Susunan Pemain:

Leicester City: Kasper Schmeichel (gk); Danny Simpson, Wes Morgan, Harry Maguire, Christian Fuchs, Wolfred Ndidi, Vicente Iborra, Demarai Gray, Marc Albrighton, Riyad Mahrez, Jamie Vardy

Manchester City: Ederson Moraes (gk); Kyle Walker, Vincent Kompany, John Stones, Fabian Delph, Fernandinho, David Silva, Kevin De Bruyne, Leroy Sane, Gabriel Jesus, Raheem Sterling. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya