Kane Ungkap Target Jangka Panjang Bersama Spurs

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, baru-baru ini mengungkapkan rencana jangka panjangnya bersama klub yang dibelanya. Dia mengaku ingin menghabiskan seluruh karier sepakbola bersama Spurs.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Kane selalu disebut sebagai salah satu incaran klub-klub papan atas Eropa. Dan yang paling berminat untuk mendatangkannya adalah Real Madrid.

Los Blancos kabarnya bahkan rela memecahkan rekor Paris Saint-Germain saat menebus Neymar untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain. Namun, sepertinya niatan itu harus dipendam oleh Madrid.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Penyebabnya tak lain karena Kane tak berminat untuk membela klub selain Spurs. Dia hanya ingin gol-gol yang lahir darinya hanya untuk The Lilywhites.

"Gol yang saya cetak agar saya bisa menghabiskan karier saya hanya bersama Tottenham. Kami memiliki tim yang hebat, manajer yang luar biasa, pusat pelatihan yang profesional, dan akan mendapatkan stadion baru," ujar Kane dikutip Soccerway.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Untuk saat ini, semua hal yang ada di Tottenham membuat saya senang dan saya ingin terus berada di sini," jelasnya.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024