West Ham Kalah Lagi, Fans Klub Bikin Pusing Polisi Lokal

Watford vs West Ham United
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Polisi Essex meminta fans West Ham United berhenti menelepon 999 jika tim mereka kalah. Sebab itu merupakan nomor darurat dan mengganggu kinerja pusat ruang kontrol.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Keluhan ini diungkapkan kepolisian Essex melalui akun twitter resmi @EPControlRoom, Minggu kemarin. Mereka berharap para fans West Ham berhenti melakukan itu.

"Menghubungi 999 karena West Ham kalah lagi, perbuatan yang tidak pantas! Sangat membuang-buang waktu kami. 999 hanya untuk nomor darurat," tulis mereka di twitter.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Seperti diketahui, West Ham kembali menelan kekalahan di Premier League, pada akhir pekan lalu. Mereka ditekuk Watford dua gol tanpa balas, Minggu 19 November 2017.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sepanjang laga, para fans West Ham terus menyuarakan kekecewaan mereka terhadap performa tim. Dan beberapa di antaranya ternyata iseng menelepon nomor darurat.

Sementara itu, kekalahan ini membuat West Ham tertahan di zona degradasi. West Ham berada di posisi 18 klasemen dengan 9 poin dari 12 laga (2 menang, 3 imbang, 7 kalah). (ase)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024