Liverpool Vs Chelsea, Coutinho Berkaca dari Lawan Sevilla

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Liverpool akan menjamu juara bertahan Premier League Chelsea, Minggu 26 November 2017 dini hari WIB. Sebelum menghadapi Chelsea, Liverpool menuai hasil yang kurang memuaskan di Liga Champions. 
 
Melawan Sevilla, Liverpool sempat unggul 3-0 di babak pertama. Namun, Sevilla mampu bangkit dan mengakhiri laga dengan imbang 3-3, Rabu 22 November 2017 dini hari WIB. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, berharap agar tidak mengulang lagi seperti melawan Sevilla. Coutinho menegaskan pemain tidak boleh kehilangan fokus. 

"Itu bukan hasil yang bagus. Kami hampir merasakan kekalahan. Kami luar biasa di babak pertama, sayangnya di babak kedua kami membiarkan diri frustrasi," kata Coutinho dikutip dari Dailystar. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Kami harus tetap fokus 100 persen sepanjang 90 menit. Saya pikir kami harus bermain seperti di babak pertama saat babak kedua," tambah pemain internasional Brasil ini. 

Menurut Coutinho, ia sempat berpikir dengan kemenangan 3-0 maka akan sulit untuk disusul. Namun, ternyata keadaan berbeda. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Itulah sepakbola. Jika kami ditawari untuk hasil imbang tidak apa-apa. Tapi, masalahnya kami sudah unggul 3-0. Ini pertandingan yang penting bagi kami, dan itu poin penting," jelas Coutinho. (one)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024