Jelang Liverpool Vs Chelsea, Conte Klaim Mirip Klopp

Antonio Conte dan Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Mario Anzuoni

VIVA – Lawan sulit akan dihadapi Chelsea, akhir pekan ini. Chelsea akan bertandang ke Anfield melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu dinihari 26 November 2017.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan 25 poin dari 12 pertandingan. Hanya unggul tiga poin dari Liverpool di posisi lima.

Duel ini akan menjadi panggung adu taktik dua manajer papan atas Eropa, manajer Chelsea, Antonio Conte dan manajer Liverpool, Juergen Klopp.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Conte pun tanpa ragu melontarkan pujian kepada Klopp. "Saya anggap, Klopp salah satu manajer terbaik di dunia," kata Conte dilansir Soccerway, Sabtu 25 November 2017.

Conte menambahkan dirinya memiliki kemiripan dengan Klopp. Kemiripan tersebut dalam hal meluapkan ekspresi mereka dari pinggir lapangan dalam memimpin tim.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kami sama-sama ingin 'menghidupkan' pertandingan dengan intensitas, hasrat tinggi dan bertahan di pinggir lapangan untuk mencoba membantu para pemain," katanya.

"Saya pikir sangat sulit tidak menunjukkan gairah kami dalam situasi seperti ini. Buat saya, sangat sulit tetap duduk di kursi dan hanya menyaksikan laga dari bangku," katanya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024