Susunan Pemain MU Vs Brighton

Para pemain Manchester United merayakan gol Romelu Lukaku (kedua dari kiri)
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Manchester United menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan pekan ke-13 Premier League di Old Trafford, Sabtu 25 November 2017 WIB. 

Hasil Lengkap: Nasib Tragis Duo London Utara Tottenham Hotspur dan Arsenal

Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim dalam 34 tahun terakhir. Terakhir kali kedua klub bertemu pada 1983 berakhir imbang 1-1.

Manajer MU, Jose Mourinho, menurunkan Paul Pogba dan Romelu Lukaku sebagai starter sementara Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo di bangku cadangan.

Tottenham Hotspur Tragis di Markas Brighton

MU membutuhkan poin penuh untuk menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City, yang sampai saat ini tak terkalahkan.

Chris Hughton, manajer Brighton, menjanjikan penampilan habis-habisan skuatnya dalam rangka membendung agresifitas MU. 

Kabar Buruk dari Inggris Buat Timnnas Jepang, Indonesia Bisa Hela Napas

"Kami tidak gentar, di sana banyak tekanan pastinya, tapi kami datang dengan keyakinan dan kepercayaan diri," ujarnya seperti dilansir situs resmi Premier League.

Susunan Pemain:

Manchester United: David de Gea, Antonio Valencia, Victor Lindeloef, Chris Smalling, Ashley Young, Paul Pogba, Nemanja Matic, Marcus Rashford, Juan Mata, Anthony Martial, Romelu Lukaku.

Brighton & Hove Albion: Mat Ryan, Bruno, Shane Duffy, Lewis Dunk, Gaeetan Bong, Anthony Knockaert, Dale Stephens, Davy Proepper, Solly March, Pascal Gross, Glenn Murray

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya