Soal Ribut-ribut antara Mane dengan Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bersama Sadio Mane (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Peter Cziborra

VIVA - Hasil imbang antara Liverpool kontra Chelsea, diwarnai keributan kecil antara Juergen Klopp dan Sadio Mane. Manajer Liverpool itu pun akhirnya mengungkapkan, apa yang diributkan oleh dirinya dengan Mane.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Menjamu Chelsea di Anfield, Liverpool tidak memasukkan nama Roberto Firmino dan Mane sebagai starter. Klopp lebih memilih Mohamed Salah, dan terbukti pemain pilihannya itu mencetak gol di menit 65.

Tetapi, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan lewat Willian di menit 85 dan memaksa laga berakhir 1-1. Beberapa menit jelang berakhirnya laga, Klopp baru memasukkan Mane untuk menggantikan Oxlade Alex-Chamberlain.

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

Usai pertandingan, Mane dan Klopp tertangkap kamera tengah berdebat. Mane dikabarkan kesal dengan putusan manajer asal Jerman itu, yang hanya memberikan waktu bermain sedikit di laga besar ini.

"Saya berteriak kepada dia, karena dia ada di posisi tengah. Tapi memang, tidak ada pemain yang senang, ketika Anda masuk ke lapangan dengan tiga menit tersisa, padahal Anda merasa begitu bersemangat," kata Klopp dilansir Mirror.

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

"Saya ingin menyelesaikannya sesegera mungkin. Dia memang tidak senang dan bilang kepada saya, 'Mo (Salah) menginginkan untuk main di tengah', tetapi Mo sudah tampil penuh. Jadi, akan lebih masuk akal kalau Sadio lebih dekat ke sisi kanan dan mulai dari posisi itu," lanjutnya.

Namun, Klopp menegaskan, kejadian dirinya dengan Mane adalah hal biasa. "Itu bukan hal besar. Kami bisa saja melakukannya di ruang ganti, akan sama saja. Segalanya sudah langsung selesai kok," ujarnya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024