Emre Can Belum Pasti Perpanjang Kontrak di Liverpool

Pemain Liverpool merayakan gol Emre Can (tengah).
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA – Emre Can belum memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama Liverpool. Sedangkan kontrak pemain berposisi sebagai gelandang ini akan selesai pada akhir musim nanti. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Emre Can membantah jika persoalan belum memperpanjang kontrak karena uang. Jika tidak mencapai kata sepakat, maka pemain internasional Jerman ini akan berstatus pemain bebas musim panas nanti. 

"Kenapa kalian menanyakan ini kepada saya,” kata Can, seperti dilansir dari Dailymail. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Saya sedang fokus untuk musim ini. Dan biarkan agen saya yang akan menyelesaikan nantinya.  Ini bukan soal uang, itu yang bisa saya katakan.  Saya bisa saja (menandatangani prakontrak bersama klub lain bulan depan) tapi saya juga bisa menandatangani dengan Liverpool. Kita lihat saja nanti," tambah Can. 

Pemain berusia 23 tahun ini juga tengah menjadi incaran tim-tim besar Eropa lainnya. Namun kabarnya Emre Can lebih tertarik dengan Juventus jika ia harus meninggalkan Anfield.

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Musim ini Can sudah tampil 18 kali bersama Liverpool di semua kompetisi. Ia juga telah mencetak tiga gol dan dua assist. (ren)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024