Rahasia Start Sensasional Manchester City Musim Ini

Para pemain Manchester City merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Start gemilang ditunjukkan Manchester City musim ini. Skuat asuhan Pep Guardiola sejauh ini belum terkalahkan di semua ajang. Kapten, Vincent Kompany membuka rahasianya.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

ManCity saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 40 poin dari 14 pertandingan (13 kemenangan, 1 hasil imbang).

Di Liga Champions, ManCity meraih lima kemenangan beruntun di grup F. ManCity pun dipastikan lolos cepat ke babak 16 besar meski masih menyisakan satu laga lagi.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Saya pikir, kami kali ini tidak lagi membuat terlalu banyak kesalahan seperti musim lalu," kata Kompany seperti dilansir Tribal Football, Jumat 1 Desember 2017.

"Di saat yang sama, kami (manajer dan pemain) kini sudah saling memahami lebih baik. Ini hal yang normal, karena kami sudah bersama cukup lama," jelasnya.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Hanya saja, Kompany enggan terlena dengan tren positif ManCity ini. Sebab perjalanan ManCity musim ini masih panjang. Dan ManCity belum menjuarai apa pun.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024