MU Hanya Incar Hasil Imbang Kontra Arsenal?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manchester United akan menghadapi Arsenal di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu dini hari WIB, 3 Desember 2017. 

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Jelang laga, legenda Liverpool, Mark Lawrenson menyebut jika Setan Merah akan menerapkan permainan bertahan. Skor imbang menurutnya menjadi target Mourinho di laga tersebut. 

Bukan tanpa alasan, performa Arsenal saat ini memang sedang menanjak. Mereka menang di dua laga beruntun dan menang dengan skor telak 5-0 di laga terakhirnya. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Ini adalah pertandingan yang besar di posisi papan atas. Jadi skor imbang 1-1 menjadi hasil yang adil," kata Lawrenson, seperti dilansir Dailystar. 

"Mourinho akan menargetkan 1 poin. Dan saya pikir Mourinho tidak akan peduli dengan posisi Manchester City jika hasilnya imbang," lanjut dia.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

MU sebelumnya pernah menerapkan permainan parkir bus ketika jumpa dengan Liverpool, Oktober 2017 lalu. Di laga tersebut manajer The Red Devils sukses menahan imbang The Reds dengan skor 0-0. 

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024