Penyesalan Moyes Usai West Ham Ditekuk ManCity

Manajer West Ham United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Russell Cheyne

VIVA –  Hasil buruk kembali ditelan West Ham United dalam lanjutan Premier League, Minggu 3 Desember 2017. The Hammers takluk 1-2 dari pemuncak klasemen, Manchester City di Etihad Stadium.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

West Ham sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Mereka sempat unggul lebih dulu di menit 44, lewat gol Angelo Ogbonna. The Citizens membalikkan kedudukan lewat gol Nicolas Otamendi (57') dan David Silva (83'). Hasil ini disesali oleh manajer West Ham, David Moyes.

"Saya rasa, seharusnya kami bisa tampil lebih baik. Para pemain sudah menunjukkan hati dan karakter yang saya selalu lihat dalam latihan. Mereka merupakan pemain yang bagus, dan mereka bekerja keras untuk keluar dari masalah," kata Moyes seperti dilansir Soccerway.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

"Melawan tim papan atas, tim kami harus bermain bagus selama 90 menit, bukan 70 atau 80 menit. Kami masih akan menghadapi beberapa laga besar lainnya," tegas eks manajer Manchester United dan Everton ini.

Hasil ini belum mengubah West Ham di posisi dua terbawah. The Hammers baru mengumpulkan 10 poin dari 15 pertandingan. Namun, Moyes mengaku bangga dengan perjuangan pemainnya.

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

"Kami bermain melawan tim yang sangat hebat dan saya rasa, kami sanggup membuat frustrasi mereka dalam waktu yang lama," ucapnya.

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024