MU Lepas Mkhitaryan Demi Gelandang Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Joao Mario.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Jelang bursa transfer musim dingin, sejumlah klub sudah bergerak mencari pemain yang akan digaet. Termasuk, Mnchester United.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Sasaran MU di Januari 2018 nanti adalah menambah kekuatan di lapangan tengah. Manajer 'Setan Merah' Jose Mourinho merasa kekurangan stok pemain jangkar, sehingga tidak ada pelapis sepadan bila Paul Pogba dan Nemanja Matic terpaksa absen.

Target sudah ditetapkan MU. Yang mereka ingin datangkan adalah Joao Mario dari Inter Milan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kebetulan pemain asal Portugal itu memang kurang terpakai dalam pola racikan pelatih Luciano Spalletti. Pindah ke klub lain dari awal memang akan menjadi opsi yang diambil oleh Mario.

Untuk menebus Mario, diyakini MU tidak akan mengeluarkan dana. Mereka ingin menukarnya dengan winger, Henrikh Mkhitaryan, yang musim ini sulit mendapatkan tempat di tim utama, seperti ditulis Metro.co.uk.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Tapi usaha MU tidak akan mudah. Sebab, sebelum mereka, sudah ada PSG yang juga melirik Mario.

Tim asal Prancis juga telah menyiapkan proposal menarik, menukar Mario dengan playmaker asal Argentina, Javier Pastore, yang diyakini bisa menjawab kebutuhan tim akan kehadiran seorang pengatur serangan handal.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024