Coutinho Buka Peluang Hijrah ke Barcelona

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA - Philippe Coutinho tak menjamin akan masa depannya di Liverpool. Pemain asal Brasil itu akan menentukan masa depannya pada jendela transfer di Januari 2018.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

 

Coutinho memang sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak musim panas 2017. Akan tetapi, tawaran dari raksasa LaLiga itu mendapat penolakan dari Liverpool.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Kini, isu tersebut kembali mencuat jelang bulan Januari nanti. Kontrak Coutinho di Liverpool sendiri akan berakhir pada 2023, namun dia tak menjamin akan tetap bertahan.

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan akan terjadi. Apa yang akan terjadi di bulan Januari, kita akan mengetahuinya di bulan Januari," kata Coutinho seperti dikutip Mirror.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

"Saya tidak tahu apakah akan ada tawaran. Saya berada di Liverpool dan saya selalu melakukan yang terbaik saat memiliki kesempatan untuk bermain, menghormati jersey dan suporternya," sambung gelandang berusia 25 tahun ini.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024