Moyes: Chelsea Menekan, tapi Kami Main Bagus

Manajer West Ham United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Russell Cheyne

VIVA – Manajer West Ham, David Moyes, terpesona dengan semangat dan usaha para pemainnya menumbangkan Chelsea 1-0 di London Stadium, Sabtu 9 Desember 2017. Marko Arnautovic menjadi pahlawan kemenangan The Hammers dengan mencetak gol satu-satunya pada menit 6.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Hasil yang luar biasa besar buat kami. Akhirnya hasil tak mengkhianati usaha yang telah kami lakukan. Kami nyaris menang saat melawan Manchester City," kata Moyes usai laga seperti dilansir situs resmi West Ham.

Menurutnya, semangat tim benar-benar luar biasa hari ini, sehingga bisa mendapatkan hasil fantastis. Chelsea menekan, tapi West Ham bisa mengatasinya dengan baik.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Pertandingan hari ini sungguh berat. Chelsea menekan, tapi kami bermain baik, kami mencetak gol di babak pertama dan jika kami bisa memanfaatkan peluang lebih baik, harusnya bisa mencetak lagi di babak kedua," ujar mantan manajer Manchester United usai Sir Alex Ferguson lengser itu.
 

Chelsea Vs Arsenal dalam pertandingan Premier League 2023/2024

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Arsenal vs Chelsea dalam lanjutan Premier League laga tunda matchday ke 29 di Stadion Emirates, Rabu 24 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024