Giggs: Lukaku akan Bersinar di Derby Manchester

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menilai bahwa Romelu Lukaku akan memiliki peranan penting dalam Derby Manchester di Stadion Old Trafford pada Minggu 10 Desember 2017. Pria 44 tahun itu menjelaskan bahwa Lukaku merupakan pembeda di skuat MU.

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Atas hal itu, Giggs sangat optimistis Lukaku tampil memukau dalam laga malam nanti. Apalagi, sang striker berhasil mencetak satu gol ketika Manchester United menang 2-1 dalam laga Liga Champions melawan CSKA Moskow pada Rabu 6 Desember 2017 lalu.

“Lukaku sangat penting untuk laga ini. Karena ketika dia berhasil menahan bola, seperti yang dilakukannya ketika menghadapi Arsenal (2 Desember 2017), kami seperti tim yang berbeda,” ujar Giggs dilansir Sky Sports.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

“Saya menyaksikan laga MU di Liga Champions kemarin. Dia memang tidak berbuat banyak, tetapi penyelesaian akhirnya sangat baik. Hal itu akan membuatnya semakin percaya diri,”  tambahnya.

Diakui pria asal Wales tersebut, memang awal debutnya bersama Setan Merah sempat paceklik gol. Namun, seiring berjalannya waktu, Lukaku bisa membuktikan ketajamannya.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

“Saya pikir seorang penyerang pasti mengalami masa sulit. Jika Anda adalah seorang penyerang Manchester United, kritikan itu pasti bertambah berkali-kali lipat,” kata Giggs. (one)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024