MU Siap Bajak Gelandang Jerman Keturunan Afganistan

Gelandang TSG Hoffenheim, Nadiem Amiri
Sumber :
  • Twitter/@achtzehn99

VIVA – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2018, Manchester United dikabarkan tengah memonitor gelandang muda milik TSG Hoffenheim, Nadiem Amiri. 

Pemain Hoffenheim dan Sao Paulo Ikut TC Timnas Indonesia U-17 di Jerman

Kabar bahwa MU tertarik untuk mendaratkan pemain berusia 21 tahun, datang dari laporan ESPN. Manajemen Setan Merah bahkan disebut sudah menyiapkan dana sebesar £20 juta, atau setara dengan Rp365 miliar, untuk bisa memuluskan langkahnya.

Musim ini, Amiri sudah mencetak empat gol dan dua assist, dalam 18 penampilan khusus di ajang Bundesliga. Amiri yang merupakan alumni akademi sepakbola Hoffenheim, sebelumnya naik ke tim senior pada 2015 lalu. Total Amiri sudah tampil dalam 65 laga dan mencetak enam gol di semua ajang.

Fix Tinggalkan Liverpool Musim Depan, Ini 5 Klub Siap Tampung Roberto Firmino

Selain itu, Amiri juga jadi salah satu andalan Timnas Jerman U-21. Amiri ikut mengantar Tim Panser Muda menjuarai Piala Eropa 2017 yang digelar di Polandia, 16-30 Juni 2017 lalu. Bersama Timnas Jerman U-21, Amiri sudah tampil dalam 15 laga dan mencetak tiga gol.

Selain nama Amiri, MU juga disebut mengincar dua gelandang papan atas, Mesut Oezil dan Willian. Satu nama lainnya yang juga masuk dalam radar buruan MU adalah penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Bayern Munich Sikat Hoffenheim

Bursa transfer musim dingin di Inggris akan dimulai tepat pada 1 Januari 2018, dan akan berakhir pada 31 Januari 2018.

Bomber Bayern Munich, Harry Kane

Kemenangan Bayern Munich untuk Sang Legenda

Bayern Munich memetik kemenangan kandang dalam lanjutan Bundesliga. Mereka mempersembahkan kemenangan itu untuk Franz Beckenbauer.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024