Sering Dikritik, Mourinho Dibela Lawan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manajer West Bromwich Albion Alan Pardew menilai, kritik terhadap manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak berdasar. Menurutnya, Mou manajer cerdas.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Mourinho dan saya tentu senang jika bisa menang 4-0 dengan permainan menghibur," kata Pardew seperti dilansir Skysports, Minggu 17 Desember 2017.

"Tapi ada dua cara dalam memenangkan laga. Disiplin pertahanan dan kecerdikan dalam menyerang. Dan manajer harus punya keseimbangan yang tepat," ujarnya menambahkan.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Seperti diketahui, Mourinho kerap dikritik di MU karena seringkali menampilkan strategi bertahan. Namun Pardew menyebut, taktik bertahan Mou menjadi andalan MU saat ini.

"Ada waktu di mana publik berharap MU besutan Mourinho bisa tampil lebih menyerang. Tapi Anda bisa melihat rekor pertahanan MU. Itu sangat bagus," katanya.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Minggu malam nanti, WBA akan menjamu MU di The Hawthorns dalam lanjutan Premier League. Ini laga penting buat WBA untuk memperbaiki posisi di klasemen.

WBA saat ini berada di zona degradasi ( posisi 19) dengan 14 poin dari 17 laga. Sementara MU saat ini berada di posisi dua klasemen dengan 38 poin dari 17 laga. (mus)

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024