Hadapi West Ham, Arsenal Turunkan Tim Lapis Dua 

Selebrasi pemain Arsenal usai bobol gawang Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Tony O'Brien

VIVA – Arsenal akan menyimpan beberapa bintangnya ketika menghadapi West Ham United di lanjutan ajang Piala Liga Inggris. Hal ini diungkapkan oleh manajer Meriam London, Arsene Wenger. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

The Gunners akan bentrok dengan West Ham United di Emirates Stadium. Laga tersebut dihelat pada Rabu dini hari WIB, 20 Desember 2017. 

Arsenal memang melakoni bulan yang sangat padat. Tercatat pada Desember ini, mereka akan melakoni 10 laga di berbagai ajang. Merotasi pemain menjadi pilihan utama Wenger untuk bisa menjaga kebugaran pemainnya. 

Arsenal Menolak Menyerah

"Beberapa pemain cukup kelelahan. Saya pikir akan ada banyak pemain berkualitas yang tidak akan tampil pada laga ini. Saya akan melakukan rotasi," kata Wenger, seperti dilansir The Guardian. 

"Kami harus menunjukkan kepercayaan kepada semua pemain. Premier League memang menjadi prioritas kami, namun untuk final Piala Liga Inggris saya juga ingin berada di sana," tutur dia. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Di laga kontra West Ham, Arsenal diprediksi akan menurunkan Theo Walcott yang absen beberapa pertandingan terakhir Premier League. (one)
 

Chelsea Vs Arsenal dalam pertandingan Premier League 2023/2024

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Arsenal vs Chelsea dalam lanjutan Premier League laga tunda matchday ke 29 di Stadion Emirates, Rabu 24 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024