John Terry Meramal Nasib Conte di Stamford Bridge

Manajer Chelsea, Antonio Conte dan eks kapten The Blues, John Terry.
Sumber :
  • sport.net

VIVA – Prestasi Chelsea musim ini yang cenderung merosot kerap dikaitkan dengan nasib masa depan sang manajer, Antonio Conte. Rumor pun terus bergulir hingga mencuatkan spekulasi tak akan bertahan lama kiprah pelatih asal Italia itu di Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, sebuah keyakinan hadir dari eks kapten The Blues, John Terry. Bek legendaris London biru tersebut itu justru percaya Conte akan punya kiprah panjang di juara bertahan Premier League itu.

“Saya pikir mereka (pihak manajemen) melihatnya sebagai manajer jangka panjang. Dan setelah bekerja dengannya, saya harus mengatakan bagaimana cara dia bersepakat dengan saya dan dengan pemain lain,” ungkap Terry kepada Sky Sports.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Taktik yang dia bawa ke permainan adalah kelas satu. Saya pikir mereka akan tetap bertahan dengannya,” tegas Terry.

Conte telah mengantongi kontrak hingga 2019, dan menandatangani kesepakatan baru pada musim panas lalu, meskipun itu bukan perpanjangan kontrak tiga tahun yang ia tandatangani pada 2016 lalu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Hingga pekan 18, Chelsea masih berada di peringkat ketiga EPL dan berjarak 14 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024