Van Gaal Sarankan Pemain MU Ini Hijrah ke Barcelona

Mantan pemain belakang Manchester United, Daley Blind.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal, mendesak agar Daley Blind meninggalkan Old Trafford. Van Gaal menilai, Blind tidak berkembang di MU. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Blind tiba di Old Trafford ketika Van Gaal menjadi manajer. Namun, ketika Jose Mourinho menggantikan posisi Van Gaal, Blind jarang mendapatkan kesempatan. 

Dikutip dari Dailystar, Van Gaal berharap Blind akan bergabung dengan Barcelona. Apalagi Barcelona juga dikabarkan tertarik dengan Blind. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

"Blind lebih baik hijrah ke Barcelona daripada bertahan di MU. Ia bahkan pernah tidak duduk di bangku cadangan," kata pria asal Belanda ini. 

"Blind bisa bermain di beberapa posisi. Dan di Barcelona ia tidak akan pernah duduk di tribun. Blind lebih cocok bermain di Spanyol ketimbang Inggris," tambah Van Gaal. 

Usai Diserang Fans Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Pemain berusia 27 tahun ini memang mengalami masa sulit di bawah asuhan Mourinho. Blind baru bermain satu menit di Premier League musim ini. 

Pada bursa transfer musim dingin nanti adalah kesempatan bagi Blind untuk menyelamatkan karier sepakbolanya. Blind memiliki kesempatan untuk hijrah dan bermain sebagai pemain reguler. (ase)

Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Real Madrid Menduduki Posisi Pertama dengan pendapatan tertinggi. Klub yang mempunyai julukan Los Blancos ini menghasilkan pendapatan sebesar Rp 14T musim 2022-2023.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024