Morata Akhiri Paceklik Gol Bersama Chelsea

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Alvaro Morata kembali mencetak gol saat mengantar Chelsea memetik kemenangan atas Brighton and Hove Albion. Penyerang asal Spanyol ini sempat absen mencetak gol, dalam empat laga khusus di ajang Premier League.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Morata mencetak satu dari dua gol kemenangan Chelsea atas Brighton, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-20 di Stamford Bridge, Selasa 26 Desember 2017 WIB. Di akhir pertandingan, armada London Barat menang dengan skor 2-0.

Kesuksesan Morata kembali mencetak gol, diapresiasi oleh Antonio Conte. Manajer Chelsea asal Italia memuji performa apik Morata dalam laga melawan Brighton. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebagai juru taktik, Conte merasa jika Morata mampu memaksimalkan perannya sebagai penyerang utama timnya, atau biasa disebut pemain bernomor punggung sembilan. Conte juga senang dengan komitmen Morata dengan timnya, dan senantiasa bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya.

"Morata adalah pemain nomor sembilan milik kami, dan itu sangat penting. Hari ini, dia bermain sangat baik dalam pertandingan, dengan atau tanpa (memegang) bola. Komitmennya (untuk tim) sangat hebat," kata Conte dikutip BBC.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya senang dengan komitmen seluruh pemain yang saya miliki," ujarnya.

Khusus di ajang Premier League, Morata sudah mencetak 10 gol dalam 17 penampilannya. Total Morata sudah mencetak 12 gol dalam 25 penampilannya di semua ajang.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024