Manajer Everton Pesimistis Dapatkan Giroud, Ini Alasannya

Eks Striker Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Manajer Everton, Sam Allardyce menilai gagalnya transfer Olivier Giroud ke klub berjuluk The Toffees itu musim panas lalu karena faktor istri. Banyak laporan beredar, istri Giroud enggan pindah dari London.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Sebelumnya, eks manajer Everton, Ronald Koeman pernah mengonfirmasi bahwa pihaknya nyaris mendapatkan jasa Giroud di musim panas. Giroud kemudian memutuskan bertahan di Emirates Stadium.

Kini, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin beberapa hari lagi, Giroud dikabarkan kembali masuk bidikan Everton. Kendati demikian, Allardyce pesimistis bisa mendaratkan bomber Timnas Prancis tersebut.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

“Saya tidak yakin bisa mendapatkan Giroud karena dia menolak datang ke sini di musim panas kemarin. Dia tidak ingin pindah dari London, saya rasa begitu," ujar Allardyce dilansir Daily Mail, Rabu 27 Desember 2017.

“Atau istrinya juga bisa menjadi penyebab. Tentunya itu sangat penting bagi sang istri. Normalnya, mereka adalah bos sesungguhnya. Saya mengatakan itu dari pengalaman,” tambahnya.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Di skuat sendiri Arsenal, Giroud lebih sering menjadi cadangan dan baru mengemas tujuh gol dari 25 penampilannya di semua kompetisi musim ini. Pemain 31 tahun itu masih terikat kontrak di Arsenal hingga Juni 2019.

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024