Calon Bintang Madrid Jadi Pengganti Coutinho di Liverpool?

Gelandang Timnas Spanyol, Dani Ceballos jadi incaran Madrid dan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Andrzej Iwanczuk

VIVA – Liverpool terus diteror Barcelona jelang pembukaan bursa transfer musim dingin. Apalagi kalau bukan perkara Philippe Coutinho.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meski sudah berkali-kali ditolak, namun Barcelona tetap ngotot ingin melabuhkan Coutinho ke Camp Nou. Alhasil, The Reds pun mulai dibuat cemas.

Sama halnya dengan Barcelona, Liverpool yang tetap ingin agar Coutinho bertahan, juga menyiapkan langkah antisipasi kemungkinan terburuk. Mereka sudah membidik calon pemain untuk menggantikan posisi bintang asal Brasil tersebut jika memang jadi pindah.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Yang diincar Liverpool rupanya adalah Dani Ceballos. Dia sekarang membela Real Madrid, namun jarang dimainkan sejak digaet dari Real Betis pada musim panas kemarin.

Bakat besar serta usia muda menjadi daya pikat tersendiri dari Ceballos. Manajemen Liverpool yakin, gelandang 21 tahun itu bakalan cocok dan akan mampu beradaptasi dengan gaya bermain tim asuhan Juergen Klopp nanti, seperti diberitakan Sport.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Buat mendatangkan Ceballos, Liverpool berani membayar mahal. Atau opsi lain, mereka akan menggaetnya dengan status pinjaman tahun depan.

Madrid sendiri meminang Ceballos dengan harga 16,5 juta euro dari Betis. Dari awal Presiden klub, Florentino Perez, memang membidiknya untuk masuk proyek jangka panjang Los Blancos.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024