Gelandang MU Raih Penghargaan Bergengsi

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menutup akhir 2017 dengan sebuah penghargaan bergengsi. Matic memperoleh penghargaan "Captain's Award' dari Vecernje Novosti, sebuah koran harian di Serbia. 

Fanbase Swansea Kaget Popularitas Nathan Tjoe-A-On Melejit di Timnas Indonesia

Penghargaan tersebut sudah ada sejak 1970. Matic pun dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serbia 2017. 

Ia dipilih oleh kapten tim yang bermain di kasta tertinggi Liga Serbia. Ini merupakan penghargaan ketiga (setelah 2014 dan 2015) secara beruntun bagi Matic selama empat tahun terakhir.  

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

"Penghargaan ini berasal dari koran terkenal di Serbia, di mana kapten dari Divisi Utama melakukan voting dan memilih saya sebagai pemain terbaik," kata Matic dikutip dari situs resmi MU. 

"Saya sangat bangga, sebab jika kapten yang memilih tentu ada sesuatu pada saya. Saya senang dan ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka, senang mereka memilih saya," tambah Matic. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Sementara itu, Nemanja Vidic, mantan kapten MU, masih menjadi pemegang rekor dalam penghargaan tersebut. Ia telah memenangkannya sebanyak enam kali. (one)

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Mantan Bintang Liga Inggris Beri Pengakuan Soal Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 terus mendapat pujian dari sejumlah tokoh sepakbola dunia atas capaian di Piala Asia U-23 2024. Terbaru mantan pemain Liga Inggris.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024