Conte dan Kenangan Masa Lalu

Manajer Chelsea, Antonio Conte dan eks kapten The Blues, John Terry.
Sumber :
  • sport.net

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan catatan terhadap timnya. Melirik ke belakang, dunia sepakbola memang banyak menyisakan kisah mengharukan. Termasuk skuat berjuluk The Blues itu.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Musim lalu, Chelsea kehilangan pilar penting sekaligus kapten tim John Terry. Pemain 37 tahun itu sangat berkesan di hati Conte.

Conte pun curhat soal Terry yang selalu menjadi motivasi dan inspirasi bagi pemain lainnya di Stamford Bridge. Kepergian Terry menyisakan duka di hati Conte.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Kami telah kehilangan banyak pemain yang banyak menulis sejarah di klub ini (Terry). Sekarang kami mencoba untuk membangun sesuatu yang penting dengan pemain muda," ujar Conte dilansir chelseafc.com, Senin 1 Januari 2018.

Conte menambahkan, musim ini pihaknya merekrut pemain muda untuk bersaing di Premier League. Dia yakin bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Musim ini, kami membawa pemain muda ke skuat. Usia rata-rata kita lebih muda. Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang benar-benar bagus," tambahnya.

Secara keseluruhan, pelatih 48 tahun itu bangga dengan penampilan anak asuhnya. Kemampuan beradaptasi memberikan Chelsea sedikit warna dalam persaingan liga.

"Saya sangat senang karena saya telah melihat para pemain menunjukkan kemampuan hebat dalam menyesuaikan diri. Mereka mengubah sistem dengan menemukan solusi baru dan permainan yang indah," kata dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya