Kata Virgil Van Dijk Usai Resmi Diperkenalkan Liverpool

Bek anyar Liverpool, Virgil Van Dijk
Sumber :
  • Liverpool

VIVA - Liverpool akhirnya meresmikan Virgil van Dijk sebagai pemain anyar mereka di Januari 2018. Bagi bek asal Belanda ini, Liverpool adalah klub yang sangat spesial.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Liverpool dan Southampton sudah menyepakati transfer Van Dijk dengan harga 75 juta poundsterling pada Kamis 28 Desember 2017. Harga tersebut membuat bek berusia 26 tahun itu menjadi bek termahal di dunia.

Kini, transfer Van Dijk baru dirampungkan pada 1 Januari 2018, di mana waktu bursa transfer musim dingin resmi dibuka. Van Dijk menandatangani kontrak jangka panjang.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Saya senang bisa berada di sini dan tidak sabar bisa segera memulainya. Saya pikir yang paling penting adalah ukuran klub, budaya klub, pemain, manajer, dan tentu saja fans, yang membuat klub ini spesial," ujar Van Dijk di situs resmi Liverpool.

"Dengan sejarah di klub ini dan segala sesuatu yang berada di sekitarnya, bahkan dari lapangan latihan dan peralatannya, ini sempurna, sempurna bagi saya dan sempurna bagi keluarga saya tentunya," lanjutnya.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Dengan resminya transfer ini, Van Dijk sudah bisa dimainkan Liverpool saat tandang ke markas Burnley, malam ini WIB. Namun, manajer Juergen Klopp menyatakan tidak akan langsung memainkannya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024