Mourinho Minta Pogba Bujuk Dybala Segera Pindah

Manajer MU, Jose Mourinho (kanan), dan Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Agen Paul Pogba, Mino Raiola meminta agar pemain tersebut membujuk mantan rekannya di Juventus, Paulo Dybala segera merapat ke Old Trafford.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dilaporkan The Sun, Manajer Manchester United, Jose Mourinho ingin Pogba membantu membawa Dybala ke MU. Dybala diproyeksikan menggantikan Antoine Griezmann sebagai target utama Mourinho.

Mourinho sekarang dilaporkan telah beralih target. Pelatih asal Portugal itu ingin berkonsentrasi pada pemain Timnas Argentina itu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Jika MU ingin menggunakan jasanya, pemain 24 tahun itu bisa menghabiskan biaya sekitar 90 juta poundsterling. Namun kabarnya Juventus tidak akan melepas Dybala.

Sebagaimana diketahui, Pogba dan Dybala adalah teman baik di Turin. Mereka memenangkan liga dan Coppa Italia pada tahun 2015-16.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Pogba memicu rumor keluar Dybala pada November 2017. Dia mengucapkan selamat ulang tahun dan menggunakan 'Agent P' hashtag di media sosial.


 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024