Mourinho Tidak Tahu Rencana MU di Bursa Transfer

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Di tengah banyaknya klub-klub top mulai mencari pemain baru di bursa transfer Januari 2018, manajer Manchester United, Jose Mourinho justru belum punya rencana sama sekali.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Banyak yang menilai, MU harus membeli pemain baru demi mendongkrak performa tim demi mengejar ketertinggalan dari Manchester City di Premier League.

Beberapa pemain top dikaitkan dengan MU. Seperti striker Atletico Madrid, Anthoine Griezmann. Tapi Mourinho justru mengakui belum ada rencana di bursa transfer kali ini.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Sejujurnya, saya tidak tahu (tentang rencana transfer di bulan Januari 2018)," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Selasa 2 Januari 2018.

"Saya tidak tahu apakah kami akan meningkatkan kualitas tim saat ini juga atau bakal menunggu transfer musim panas nanti," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Mourinho mengakui, timnya sedang menghadapi masalah karena beberapa pemain yang cedera. Tapi dia puas dengan mental dan semangat para pemainnya.

"Saya puas dengan tim saya. Mereka selalu memberikan segalanya," lanjutnya.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024