Kane Diprediksi Jadi 'Totti' di Tottenham

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, di laga melawan Southampton
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yakin Harry Kane akan bertahan di Wembley dalam waktu yang lama. Dia yakin Kane bisa menyamai apa yang dilakukan legenda AS Roma, Francesco Totti.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Sepanjang kariernya pada 1992 hingga 2017, Totti hanya membela Roma. Pochettino yakin hal tersebut bisa diikuti Kane, meskipun kini gencar dihubungkan dengan Real Madrid.

"Anugerah yang paling penting dari Harry adalah keinginan untuk memperbaiki diri. Hubungan dia dengan Tottenham begitu penting. Dia mengingatkan saya dengan Totti bersama Roma," kata Pochettino pada Gazzetta dello Sport.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Kane sukses mematahkan rekor striker legendaris Inggris, Alan Shearer yang sempat mencetak 36 gol dalam satu musim kalender.

Kane sukses mencetak 39 gol bersama Spurs pada 2017. Pemain 24 tahun ini juga sudah mencetak 56 gol bersama Spurs dan Timnas Inggris pada 2017.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Ini membuatnya melampaui rekor Lionel Messi yang mencetak 54 gol dalam setahun bersama Barcelona dan Timnas Argentina.

Kane diharapkan bisa kembali bugar saat Spurs menghadapi tuan rumah Swansea City, Rabu dini hari WIB, 3 Januari 2018. Laga ini akan berlangsung di Liberty Stadium. (art)

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024