Berlanjutnya Rekor Cemerlang Aguero Lawan Watford

Pemain Manchester City rayakan gol Sergio Aguero.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester City berhasil kembali ke jalur kemenangan, setelah di laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Crystal Palace. The Citizens menekuk Watford 3-1 di Etihad Stadium, Rabu dini hari WIB, 3 Januari 2018.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Raheem Sterling sukses membobol gawang Watford saat laga baru berjalan 38 detik, disusul gol bunuh diri Christian Kasabele di menit 13 dan Sergio Aguero (63'). Watford baru bisa membalas di menit 82, berkat gol Andre Gray.

Khusus bagi Aguero, catatan gol ke gawang Watford menorehkan catatan tersendiri. Pemain asal Argentina ini melanjutkan rekor apiknya kontra The Hornets.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Seperti dilansir Opta, Watford menjadi tim yang sering dibobol Aguero. Pemain 29 tahun ini mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan melawan Watford di semua kompetisi.

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

Catatan gol tersebut hanya kalah dibandingkan saat melawan Newcastle United. Aguero sudah menorehkan 11 gol saat bersua The Magpies.

Gol semalam juga menjadi gol ke-13 yang dicetak Aguero di Premier League. Dia hanya kalah dari Harry Kane (Tottenham Hotspur), Mohamed Salah (Liverpool), dan rekan setimnya, Raheem Sterling, di daftar pencetak gol terbanyak Premier League musim ini.

ManCity makin kokoh di puncak klasemen Premier League dengan 62 poin dari 22 pertandingan. Mereka sudah unggul 15 angka dari Manchester United yang menjadi pesaing terdekat. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya