Liverpool Makin Ngotot Dapatkan Lemar dari Monaco

Pemain AS Monaco, Thomas Lemar
Sumber :

VIVA – Semakin besarnya peluang kehilangan Philippe Coutinho membuat Liverpool bergerak cepat untuk mendapatkan penggantinya. The Reds dikabarkan makin ngotot untuk mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Dikutip Mirror, tim yang bermarkas di Anfield Stadium itu diketahui sudah melakukan kontak secara resmi dengan Monaco. Mereka sudah menanyakan kesediaan juara Ligue 1 musim lalu itu untuk melepas pemainnya pada bursa transfer musim dingin.

Monaco juga sepertinya sudah mulai luluh dengan tawaran yang diajukan oleh The Reds. Namun, mereka dikabarkan tak bakal melepas pemain berpaspor Prancis itu kurang dari £90 juta.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Andai transfer Coutinho ke Barcelona bisa rampung dengan cepat, Liverpool akan memiliki dana segar untuk bisa memboyong Lemar. Sebab, The Reds mematok harga tinggi untuk Coutinho.

Pemain asal Brasil itu dibanderol tak kurang dari 160 juta euro atau setara Rp2,5 triliun. Liverpool bahkan masih bisa membeli satu atau dua pemain dengan sisa uang penjualan Coutinho.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Lemar sudah merumput di Stade Louis II sejak 2015 dan selalu menjadi pilihan utama di lini serang. Selama berkostum Monaco, dia sudah mempersembahkan satu trofi Ligue 1 pada musim 2016/2017.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024